Sunday, January 15, 2012

Service CD/DVD Rom Laptop notebook


Service CD/DVD Rom Laptop

CD/DVD ROM pada laptop adalah kerusakan yang sangat umum. Jika  tidak dapat membaca beberapa atau semua media, tidak dapat menulis ke beberapa media atau menimba tidak akan mengeluarkan atau tidak akan tinggal di maka drive mungkin faulty. Setiap kali Anda menekan sebuah cd disk menuju pusat cincin dari baki  harus mendukung dengan meletakkan tangan Anda di bawah menarik. Jika Anda hanya push disk menuju pusat ring oleh mendorong dari atas maka akan mengambil panduan rails mungkin membungkuk jangka waktu merusak drive.

Optik yang dapat menjadi berubah jika disentuh. Biasanya, satu-satunya untuk memperbaiki yang rusak adalah  menganti optical drive . Yang pasti akan penggantian biasanya perlu dilakukan agar papan nama depan akan cocok dengan aslinya.

SERVICE CD/DVD ROM LAPTOP Menyediakan layanan komprehensif  laptop   yang termasuk perbaikan dan perawatan. Kami memastikan melalui pemeriksaan bagian dari faulty laptop dan efisien dengan layanan penggantian asli Spare part .Kami menawarkan efisien  Service DC power jack ,Service Mainboard laptop ,Service layar LCD laptop dan komponen lainnya Kami juga menawarkan penggantian keyboard,Laptop AC Adapters Laptop, baterai Laptop,  engsel Laptop, CPU Laptop  dan hard drive Laptop replacements, CD-ROM Laptop , CD-RW Laptop dan DVD  Laptop replacements dan banyak lagi.

kami juga mencakup perbaikan solusi harddisk dan memori upgrade, instalasi anti virus, virus removal dan layanan lebih.kami juga memberikan solusi untuk memperbaiki finest semua jenis laptop merek terkemuka termasuk Apple, Laptop HP Compaq, Laptop Fujitsu, Laptop IBM, Laptop Dell, Laptop NEC, Laptop Sony,  Laptop Asus, Laptop Panasonic, Laptop Toshiba,Laptop  Gateway, Laptop Acer, Laptop Lenovo, dan banyak lagi.

kita memahami deadlines dan berusaha untuk memberikan yang terbaik perbaikan dalam waktu cepat. Nyaman .Kami juga menawarkan perbaikan dan pemeliharaan kontrak untuk pengguna bisnis dan pengguna rumah.

Jika anda memerlukan perbaikan layanan kami, silakan menghubungi kami dan kami tetap profesional customer care tim yang dapat memberikan bantuan 24 jam untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang kami virgokomputer.com  Dan kami meyakinkan Anda bahwa laptop akan dikembalikan kepada Anda sedini mungkin dalam kondisi normal.

Phone : 
(021) 92614977
0812 8189 5678

SMS : 0857 2142 3848

Sdr. Yana Ependi

EMAIL : virgokomputer@yahoo.com

No comments:

Post a Comment